Desapedia

Deklarasi Amin Fauzi sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Jabar

Mohammad Amin Fauzi calon legislatif DPR RI dari Partai Golkar daerah pemilihan Jawa Barat VII (Kabupaten Bekasi, Kerawang, dan Purwakarta).

Bekasi, desapedia.id – Mohammad Amin Fauzi resmi mendeklarasikan dirinya sebagai calon legislatif DPR RI asal Partai Golkar dari daerah pemilihan Jawa Barat VII (Kabupaten Bekasi, Kerawang, dan Purwakarta), di kediamannya, di Kampung Kalijeruk, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/9/2018).

Dalam acara tersebut, tim pemenangan Mohammad Amin Fauzi membacakan deklarasi dengan tema “Deklarasi 9 Menuju Roemah Joeang Rakjat”. “

“Kami Tokoh masyarakat, ulama, petani, nelayan, mahasiswa, pengusaha, dan seluruh stakeholder di Dapil Kabupaten Bekasi, Kerawang, Purwakarta, siap memenangkan Mohammad Amin Fauzi sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024,” demikian salah satu bagian deklarasi yang dibacakan tim pemenangan.

Iswandi, ketua tim sukses, mengatakan, Mohammad Amin Fauzi, atau akrab disapa Amin ini, merupakan seorang pengusaha yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika nantinya terpilih sebagai anggota DPR RI. “Karena itu, kami bertekad akan mengantarkan Pak Amin menuju rumah juang rakyat yaitu kantor DPR RI,” katanya.

Di mata masyarakat, Amin memang dikenal sebagai seorang tokoh yang baik dan dermawan. “Kapasitas Pak Haji Amin sebagai Caleg DPR RI memang tidak perlu lagi diragukan. Selain sebagai pengusaha, beliau dikenal aktif di banyak organisasi,” ungkap salah satu warga setempat.

Sementara itu, Amin dalam sambutannya mengatakan, “Saya tidak akan memperkaya diri, saya ingin memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat. Saat ini katanya sekolah gratis, tapi masih bayar. Berobat gratis, tapi masih juga bayar. Selain itu, sulitnya lapangan pekerjaan dan mahalnya sembako membuat semakin sulit kehidupan masyarakat. Saya bertekad akan memperjuangkan semua masalah tersebut. Saya akan berjuang untuk kepentingan masyarakat!” tegas Amin.

Di kesempatan itu, Amin juga mengumandangkan jargonnya sebagai Caleg DPR RI. “Vini, Vidi, Vici. Aku datang, aku bertanding, aku menang,” teriak Amin bersama para pendukungnya. (Red)

Redaksi Desapedia