Desapedia

Mendes PDTT Ajak Kades dan Pendamping Desa Hadiri Pelantikan Presiden

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo. (Dok)

Jakarta, desapedia.id – Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin rencananya bakal dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Menjelang acara pelantikan tersebut, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo, melalui akun twitternya mengajak seluruh kepala desa dan pendamping desa untuk ikut serta menyaksikan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’roef Amin di Jakarta.

“#KepalaDesa, #PendampingDesa mau tidak kita nanti sama2 menyaksikan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’roef Amin di Jakarta?” tulis Eko dalam akun twitter miliknya @EkoSandjojo, Kamis pekan lalu (29/9/2019).

Unggahan Mendes Eko ini disambut baik oleh ratusan netizen. “Sepakat p. Menteri untuk #tppilamongan #TPPIJawaTimur setuju untuk ke jakarta menyaksikan Pelantikan @jokowi sebagai Presiden,” kata akun @WanutSusisno1.

“dari @tppicirebon @TPPI_JABAR siap berangkat pa @EkoSandjojo menghadiri pelantikan presiden @jokowi agar seluruh #PendampingDesa bs kumpul,” ujar akun @pdsusukanlebak.

“Mau dong diundang ke jakarta..,” tulis akun @Janadri_N22.

Hingga Kamis (3/10/2019), postingan Eko ini telah di-retweet sebanyak 404 dan disukai sekitar 894 pengguna Twitter. (Red)

Redaksi Desapedia

Tambahkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.