35.1 C
Jakarta
Sabtu, 18 September 2021
BerandaDesaMendes PDTT Ajak Kades dan Pendamping Desa Hadiri Pelantikan...

Mendes PDTT Ajak Kades dan Pendamping Desa Hadiri Pelantikan Presiden

Rekomendasi

Lainnya

    Jakarta, desapedia.id – Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin rencananya bakal dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019 mendatang.

    Menjelang acara pelantikan tersebut, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo, melalui akun twitternya mengajak seluruh kepala desa dan pendamping desa untuk ikut serta menyaksikan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’roef Amin di Jakarta.

    “#KepalaDesa, #PendampingDesa mau tidak kita nanti sama2 menyaksikan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’roef Amin di Jakarta?” tulis Eko dalam akun twitter miliknya @EkoSandjojo, Kamis pekan lalu (29/9/2019).

    Unggahan Mendes Eko ini disambut baik oleh ratusan netizen. “Sepakat p. Menteri untuk #tppilamongan #TPPIJawaTimur setuju untuk ke jakarta menyaksikan Pelantikan @jokowi sebagai Presiden,” kata akun @WanutSusisno1.

    “dari @tppicirebon @TPPI_JABAR siap berangkat pa @EkoSandjojo menghadiri pelantikan presiden @jokowi agar seluruh #PendampingDesa bs kumpul,” ujar akun @pdsusukanlebak.

    “Mau dong diundang ke jakarta..,” tulis akun @Janadri_N22.

    Hingga Kamis (3/10/2019), postingan Eko ini telah di-retweet sebanyak 404 dan disukai sekitar 894 pengguna Twitter. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,185,144
    Kasus Positif
    Updated on 18 September 2021 - 14:19 WIB 14:19 WIB

    Indeks Berita

    Dihadiri Ketua DPD RI Saat Launching di Pesawaran, Apa...

    Pesawaran, desapedia.id – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menegaskan pentingnya membangun desa untuk mendorong pemerataan pembangunan yang...

    Berita Terkait