Desapedia

Ketum PAPDESI Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin

Ketua Umum Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi), Hj. Wargiyati. (desapedia.id)

Jakarta, desapedia.id – Joko Widodo–KH Ma’ruf Amin telah dilantik siang ini, Minggu (20/10/2019) oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) untuk menjabat sebagai Presiden–Wakil Presiden periode 2019–2024.

Berbagai ucapan selamat dari berbagai tokoh nasional dan internasional terus mengalir, termasuk dari para aparatur pemerintahan desa.

Ketua Umum Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI), Hj. Wargiyati, SE juga turut mengucapkan selamat atas pelantikan Joko Widodo–Ma’ruf Amin sebagai Presiden–Wakil Presiden RI.

“Kami di DPP PAPDESI mengucapkan selamat atas pelantikan Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin. Kami doakan semoga kepemimpinan Beliau berdua amanah selama lima tahun kedepan,” ujarnya.

Wargiyati menambahkan, semoga Jokowi dan KH Ma’ruf Amin tepat dalam memilih pembantunya terutama Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT)

“Kami berharap Menteri Desa adalah figurb terbaik pilihan Pak Jokowi yang benar–benar memahami seluk beluk pembangunan dan pemberdayaan desa,” tegasnya. (Red) 

Redaksi Desapedia