31.9 C
Jakarta
Selasa, 28 September 2021
BerandaDaerahKetua DPR Terima Proposal Calon Daerah Otonomi Baru Kota...

Ketua DPR Terima Proposal Calon Daerah Otonomi Baru Kota Panton Labu

Rekomendasi

Lainnya

    Jakarta, desapedia.id – Tim Komite Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kota Panton Labu telah menyerahkan langsung Proposal CDOB kepada Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Rumah Dinasnya, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

    Koordinator Jakarta CDOB Kota Panton Labu, Munawar Khalil menyampaikan, kehadiran Tim CDOB untuk menjumpai ketua DPR RI adalah untuk menyampaikan langsung maksud dan tujuan masyarakat CDOB secara tertulis dalam bentuk proposal kepada Bamsoet.

    “Kami ingin agar Ketua DPR RI dapat meneruskan proposal ini di sidang Paripurna DPR RI dan di jadikan skala prioritas nasional,” kata Munawar dalam keterangan tertulis yang diterima Desapedia.id, Kamis (25/7/2019).

    Hal senada juga diungkapkan Ketua Komite CDOB Kota Panton Labu, Hendra Nurdin. “Kami berharap kepada Ketua DPR RI supaya berkas proposal CDOB Panton Labu dapat terus diperjuangkan di sidang-sidang DPR RI,” ucapnya.

    Sementara itu, Bamsoet menyambut baik kunjungan tersebut. “Proposal sudah saya terima dengan baik dan akan saya bawakan dalam pembahasan di rapat-rapat Pimpinan DPR RI,” ujarnya.

    Bamsoet juga berjanji akan memperjuangkan daerah yang potensial seperti Panton Labu untuk dibentuk menjadi daerah otonomi baru. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,209,403
    Kasus Positif
    Updated on 28 September 2021 - 16:18 WIB 16:18 WIB

    Indeks Berita

    Pembangunan Tanpa Haluan Negara Membahayakan Masa Depan Bangsa

    Jakarta, desapedia.id – Keberadaan haluan negara sebagai arah dan pedoman sangat dibutuhkan untuk menjamin pencapaian tujuan dan cita-cita bernegara....

    Berita Terkait