33.1 C
Jakarta
Sabtu, 18 September 2021
BerandaDesaKarang Taruna Desa Cijengkol Ajak Pemuda Tetap Semangat 45...

Karang Taruna Desa Cijengkol Ajak Pemuda Tetap Semangat 45 di Tengah Pandemi

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Karang Taruna se-Kecamatan Setu ikut menghadiri upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-76 RI tingkat Kecamatan Setu yang digelar di Lapangan Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa (17/8/2021).

    Sekretaris Karang Taruna Desa Cijengkol, Hadi Wijaya mengatakan, upacara pada tahun ini sama seperti tahun lalu yakni dilakukan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

    “Semangat 45 tidak boleh padam untuk merayakan HUT ke-76 RI. Tapi, harus tetap mematuhi prokes,” ujar Hadi usai mengikuti upacara.

    Dia menjelaskan, karang taruna dari sebelas desa yang ada di wilayah Kecamatan Setu mengirimkan perwakilannya untuk menghadiri upacara HUT RI tersebut. “Setiap desa mengirimkan 5 sampai 15 orang,” terangnya.

    Di samping itu, dalam momentum kemerdekaan Indonesia di tengah pandemi Covid-19 ini, dia mengajak para pemuda untuk tetap semangat dan berjuang bersama-sama menyelesaikan pandemi Covid-19. “Semoga ke depannya pandemi ini dapat berakhir,” harap Hadi.

    Hal senada diungkapkan Ketua Karang Taruna Desa Cijengkol Djamaludin. Dia mengatakan, semangat kemerdekaan Indonesia dapat diimplementasikan dengan sikap saling membantu dan berbagi di tengah pendemi.

    “Kita harus berjuang bersama dan bergotong royong agar pandemi Covid-19 ini dapat berakhir,” tandas Djamal. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,185,144
    Kasus Positif
    Updated on 18 September 2021 - 11:19 WIB 11:19 WIB

    Indeks Berita

    Mendes PDTT Tegaskan Kerjasama Pertamina dan BUMDes Tanpa Pihak...

    Mojokerto, desapedia.id – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar didampingi Nyai Lilik Umi Nasriyah melaksanakan...

    Berita Terkait