33.1 C
Jakarta
Sabtu, 18 September 2021
BerandaDesaJumlah Warga Desa Ragemanunggal yang Sudah Tervaksin Capai 50...

Jumlah Warga Desa Ragemanunggal yang Sudah Tervaksin Capai 50 Persen

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Jumlah warga Desa Ragemanunggal yang sudah divaksin Covid-19 mencapai sekitar 50 persen.

    Hal ini diungkapkan Kepala Desa Ragemanunggal, Endi, saat kegiatan vaksin yang diselenggarakan UPT Puskesmas Setu II dengan Pemerintah Desa Ragemanunggal di Kantor Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jum’at (10/9/2021).

    “Alhamdulillah, persentase warga yang sudah divaksin hampir mencapai 50 persen,” ungkap Endi.

    Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya berharap semua warganya dapat divaksinasi. “Dengan vaksin, saya berharap PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) segera berakhir dan masyarakat dapat sehat dan dapat beraktifitas kembali mencari nafkah sehingga ekonomi bisa pulih kembali,” ujar Endi.

    Sementara itu, Danramil 06/Setu, Lettu Sayute yang ikut hadir dalam kegiatan vaksinasi di Desa Ragemanunggal mengatakan, pihaknya senantiasa memantau protokol kesehatan dalam semua kegiatan di wilayahnya.

    “Setiap kegiatan di wilayah, kami selalu kunjungi untuk meyakinkan prokes dapat diterapkan. Jangan sampai adanya kegiatan vaksin ini justru menimbulkan klaster- klaster baru Covid-19” tegasnya.

    “Untuk itu, kami selalu bekerjasama dengan pihak desa dan dengan semua pihak terkait,” imbuh Sayute.

    Di samping itu, dia mengatakan, Koramil 06/Setu juga memiliki program khusus vaksinasi Covid-19 yang diberikan untuk masyarakat. “Kami bekerjasama dengan pihak puskesmas ataupun dinas kesehatan, dan dengan pihak kepolisian serta pemerintah desa dan melibatkan semua unsur yang ada berupaya agar semua warga dapat tervaksin,” terang Sayute. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,185,144
    Kasus Positif
    Updated on 18 September 2021 - 11:19 WIB 11:19 WIB

    Indeks Berita

    Tinjau Pertashop yang Dikelola Bumdes, Ini Pesan Mendes PDTT

    Sidoarjo, desapedia.id – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar didampingi Nyai Lilik Umi...

    Berita Terkait