33.1 C
Jakarta
Sabtu, 18 September 2021
BerandaPolitik LokalJum'at Berkah, DPC Partai Gelora Kecamatan Setu Bagikan Nasi...

Jum’at Berkah, DPC Partai Gelora Kecamatan Setu Bagikan Nasi Kotak

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kecamatan Setu membagikan nasi kotak gratis kepada pedagang kaki lima dan warga di sekitar Pasar Setu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jum’at (3/9/2021).

    Ketua DPC Gelora Indonesia Kecamatan Setu Morsyid mengatakan, kegiatan ini merupakan bakti sosial Jum’at Berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak untuk pedagang kaki lima, tukang parkir, tukang ojek, dan warga lainnya.

    “Kegiatan ini juga menjadi perkenalan Partai Gelora Indonesia di wilayah Kecamatan Setu. Semoga Partai Gelora bisa dikenal lebih dekat oleh masyarakat di sebelas desa yang ada di wilayah Kecamatan Setu,” kata Morsyid yang didampingi Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Donal Yusuf di sela-sela kegiatan.

    Di sisi lain, Morsyid mengatakan, salah satu tujuan kehadiran Partai Gelora Indonesia di Kecamatan Setu yaitu ingin membangun SDM para pemuda-pemudinya. “Kami fokus merangkul anak muda generasi milenial agar ikut aktif di Partai Gelora,” tuturnya.

    Dari kacamata Morsyid, kaum muda khususnya di Kecamatan Setu belum banyak diberi ruang di dalam partai politik. “Mereka jarang dikasih kesempatan. Karena itu, partai di Setu selalu dipimpin oleh senior-senior yang rata- rata usianya di atas 50 tahun,” ujarnya. “Mudah-mudahan dengan hadirnya Partai Gelora, kaum muda bisa aktif dan eksis di Partai Gelora,” imbuhnya.

    Di samping itu, Morsyid mengungkapkan, pihaknya memiliki misi untuk membentuk relawan kesehatan dan usaha di bidang pendidikan dalam bentuk program Paket A-C ataupun tingkat sarjana.

    Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini dirinya masih fokus untuk membentuk kepengurusan Partai Gelora Indonesia di tingkat desa.

    “Saat ini sudah terbentuk PAC (Pengurus Anak Cabang) di Desa Cijengkol, Ciledug, Tamansari, Cikarageman, Taman Rahayu, dan Kertarahayu. Kami targetkan kepengurusan PAC di sebelas desa di Kecamatan Setu sudah terbentuk semua dalam dua bulan ke depan,” tutup Morsyid. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,185,144
    Kasus Positif
    Updated on 18 September 2021 - 11:19 WIB 11:19 WIB

    Indeks Berita

    PSHK: Semua Pihak Harus Kedepankan Prinsip Negara Hukum dalam...

    Jakarta, desapedia.id - Hasil hitung cepat yang dirilis berbagai lembaga survei hingga Sabtu, 20 April 2019 menunjukkan pasangan capres-cawapres...

    Berita Terkait