Desapedia

HUT Kodam Jaya ke-69, Koramil 06 Setu Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Komando Rayon Militer (Koramil) 06 Setu menggelar acara syukuran dan doa bersama (desapedia.id)

Bekasi, desapedia.id – Komando Rayon Militer (Koramil) 06 Setu menggelar acara syukuran dan doa bersama di Masjid Jami Al-Falah, Desa Lubangbuaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/12/2018).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Kodam Jaya/Jayakarta ke 69 tahun 2018. Syukuran dan doa bersama tersebut, diisi dengan pemotongan tumpeng dan santunan kepada 25 anak yatim.

Komandan Koramil (Danramil) Setu Kapten N. Setiabudi, dalam sambutannya mengatakan, Koramil 06 Setu sebagai bagian dari Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) ingin membangun Kecamatan Setu menjadi lebih baik lagi.

Danramil Setu, Kapten N. Setiabudi memberikan santunan kepada anak yatim

“Kami juga senantiasa membantu warga yang membutuhkan, sehingga kami bisa bermanfaat bagi warga sekitar. Dan Insya Allah, santunan yang kami berikan kepada anak-anak yatim dapat bermanfaat bagi mereka,” kata Setiabudi.

Di samping itu, dengan kerendahan hati dia meminta maaf kepada masyarakat jika dalam pelaksanaan tugas Koramil 06 Setu ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Mari kita jaga kebersamaan dan keamanan, sehingga Kecamatan Setu dapat berkembang maju dan lebih baik ke depannya,” pesan Setiabudi.

Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Setu, Iptu H. Yamin ikut hadir memberikan santunan

 
Dalam acara tersebut juga diputar video rekaman yang berisi sambutan Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Joni Supriyanto.

“Terimakasih atas semua partisipasi masyarakat sehingga Kodam Jaya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Kami senantiasa menerima saran dan kritik demi kemajuan bersama,” papar Mayjen Joni. (Nur Pulo)

Redaksi Desapedia