Desapedia

HUT ke-59 Karang Taruna, Camat Setu Berpesan Agar Jaga Kekompakan

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Setu sekaligus Peringatan HUT ke-59 Karang Taruna. (desapedia.id)

Bekasi, desapedia.id – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Setu masa bakti 2019-2024 resmi dilantik pada Rabu (25/9/2019), di Kantor Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam pelantikan pengurus Karang Taruna tersebut juga diperingati HUT ke-59 Karang Taruna yang jatuh pada 26 September 2019.

Surya Wijaya, Camat Setu sekaligus Pembina Karang Taruna Kecamatan Setu berharap agar Karang Taruna tetap dapat menjaga kekompakan dan dapat bersinergi dengan kepala desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), organisasi kemasyarakatan (ormas), serta stakeholder terkait lainnya dalam membangun Kecamatan Setu pada khususnya dan umumnya Kabupaten Bekasi.

“Berangkat dari kebersamaan dan kekompakan, mari bersama-sama membangun Kecamatan setu,” pesan Surya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu Acep Juandi ingin agar para kader Karang Taruna dapat memaksimalkan potensi ekonomi dengan berwirausaha di tengah gencarnya pembangunan di wilayah Setu.

“Teman-teman harus tetap hadir dari segi pembangunan, jangan jadi penonton, ikut sumbangsih bagaimana usaha. Polanya bukan minta, tapi usaha,” ucap pria yang akrab disapa Leo ini.

Dia juga meminta para pengusaha di kawasan Setu mendukung program Karang Taruna. “Selama ini CSR (corporate social responsibility) masih minim,” ungkap Leo. (Nur Pulo)

Redaksi Desapedia