33.1 C
Jakarta
Sabtu, 12 Juni 2021
Beranda Daerah H. Sardi Diharapkan Jadi Penyambung Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bogor

H. Sardi Diharapkan Jadi Penyambung Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bogor

Rekomendasi

Lainnya

    Luncurkan Integrasi Data Desa dengan e–SAKIP di Sumedang, Mendes: Bisa Dijadikan Contoh Bagi Daerah Lain

    Sumedang, desapedia.id – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menghadiri acara penandatanganan nota kesepahaman antara...

    Banjir Rendam 13 Desa di Kabupaten Malinau, Waka Komite I DPD RI Fernando Sinaga Kirim Bantuan

    Malinau, desapedia.id – Curah hujan yang tinggi di sejumlah wilayah Kabupaten Malinau sejak Sabtu (15/5) lalu telah mengakibatkan tiga...

    Angka Kasus Covid-19 di Kecamatan Benda Menurun Drastis sejak Adanya KTJ

    Tangerang, desapedia.id - Keberadaan Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) terbukti mampu menekan angka kasus Covid-19 di Kecamatan Benda, Kota...

    Bogor, desapedia.id – Dukungan terhadap H. Sardi terus mengalir untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat. Banyak masyarakat daerah pemilihan II (Kecamatan Cileungsi, Gunung Putri, Sukamakmur, Jonggol, Cariu dan Tanjungsari) yang menyatakan dukungannya.

    Mayoritas masyarakat yang mendukung berharap agar H. Sardi dapat penyambung aspirasi mereka ketika nantinya duduk di kursi parlemen.

    Ilham, warga setempat, mengatakan, H. Sardi merupakan sosok yang tepat sebagai wakil rakyat. “Saya sudah tertarik jauh sebelum beliau (H. Sardi) mencalonkan. Pak Haji Sardi merupakan sosok pemimpin yang berwibawa,” ungkap Ilham, belum lama ini.

    Dia berharap duduknya H. Sardi sebagai DPRD di Kabupaten Bogor akan mampu membawa aspirasi masyarakat di Dapil II.

    Hal senada juga diungkapkan Fariz. Dia meyakini H. Sardi mampu menampung dan mewakili aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya masyarakat di wilayah Dapil II.

    “Saya ingin fresh graduate (lulusan baru) bisa langsung dapat pekerjaan. Secara umum, hadirnya Pak Haji Sardi di parlemen diharapkan mampu mengangkat ekonomi dan pendidikan masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Fariz.

    Di sisi lain, Erwin, warga lainnya mengatakan, H. Sardi yang mendapatkan nomor urut lima ini merupakan seorang Kadus di Desa Gandoang.

    “Jadi beliau (H. Sardi) sudah paham soal pemerintahan. Selain itu, kalau hanya memikirkan diri sendiri,beliau sudah duduk enak di PT Holcim. Beliau Kan Karyawan lama di sana. Jadi karena Pak Haji Sardi peduli kepada warga dan lingkungannya, dia mencalonkan diri sebagai Caleg,” ujarnya.

    Sementara itu, H. Sardi menegaskan komitmennya untuk memegang amanah yang diberikan masyarakat Dapil II Kabupaten Bogor.

    “Saya akan menjadi penyambung lidah masyarakat pada khususnya di dapil II, supaya saya bisa membawa aspirasi mereka,” tegasnya.

    Saat ini, H. Sardi sudah gencar melakukan pendekatan dan sosialisasi ke masyarakat. Dia mencoba mendengar langsung keluhan-keluhan semua konstituennya.

    “Banyak keluhan masyarakat. Salah satunya masalah penyerapan tenaga kerja. Nantinya kita akan perjuangkan agar 60-70 persen warga lokal bisa terserap di perusahaan-perusahaan setempat. Selain itu, di sini banyak sistem percaloan. Jadi warga harus membayar jika ingin mendapatkan pekerjaan,” katanya.

    Keluhan lainnya, kata H. Sardi, yaitu masalah pengelolaan sampah yang buruk. “Karena tidak dikelola dengan baik, bau sampahnya jadi luar biasa,” ungkapnya.

    Karena itu, H. Sardi akan berupaya memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat agar Kabupaten Bogor semakin lebih baik.

    “Insya Allah saya tidak akan menyia-nyiakan amanah jika nantinya saya terpilih. Niat saya Ikhlas dan mudah-mudahan ini jadi ibadah,” tutup H. Sardi. (Rosman Firmansyah)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    1,894,025
    Kasus Positif
    Updated on 12 June 2021 - 12:35 WIB 12:35 WIB

    Indeks Berita

    DPC LSM Penjara Indonesia Dukung Pelantikan Akhmad Marjuki Jadi...

    Bekasi, desapedia.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia (Penjara Indonesia) Kabupaten...

    Luar Biasa, Angka Kasus Covid-19 di Kecamatan Benda Terendah...

    Tangerang, desapedia.id - Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Provinsi Banten mampu menekan angka penyebaran Covid-19. Data terbaru Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 Kota Tangerang, menyebutkan, Kecamatan...

    Hasil Swab di Posko Polsek Benda Reaktif Covid-19, ART...

    Tangerang, desapedia.id - Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial EJ (55) yang bekerja di Perumahan Duta Garden kedapatan reaktif Covid-19 saat menjalani tes antigen...

    Rumahnya Dipasangi Stiker, Warga yang Baru Pulang dari Mudik...

    Tangerang, desapedia.id - Warga Kecamatan Benda yang baru pulang dari mudik pada libur Lebaran mendapati rumahnya terpasang stiker yang menandakan bahwa mereka dalam pengawasan Satgas...

    Kapolres Tangerang Kota Ajak Jajarannya Lebih Maksimal dalam Menghadapi...

    Tangerang, desapedia.id - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Deonijiu de Fatima SIK SH memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas agar lebih...

    Berita Terkait