25.6 C
Jakarta
Senin, 6 Desember 2021
BerandaDaerahBupati Landak Berharap Petani Bisa Panen Padi Tiga Kali...

Bupati Landak Berharap Petani Bisa Panen Padi Tiga Kali dalam Setahun

Rekomendasi

Lainnya

    Ngabang, desapedia.id – Bupati Landak, Karolin Margret Natasa menghadiri panen perdana padi di Dusun Saleh Bakabat, Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Selasa (24/9/2019).

    Dalam kesempatan itu, Karolin menyerahkan bantuan traktor tangan (hand traktor) dan bibit benih padi kepada kelompok tani setempat.

    “Kita harus mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sudah memberikan panen padi ini di musim kemarau yang panjang saat ini, dan hasil panen padinya juga baik dan cukup berhasil dengan masa tanam dua kali dalam setahun,” kata Karolin.

    Dia menambahkan, dirinya berharap agar ke depannya para petani dapat menanam padi dan memanennya dalam waktu tiga kali dalam setahun.

    “Saya mengajak petani untuk terus berkoordinasi dengan penyuluh pertanian dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas padi para petani agar menambah nilai jual,” tutup Karolin. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,257,685
    Kasus Positif
    Updated on 6 December 2021 - 02:44 WIB 02:44 WIB

    Indeks Berita

    Fajar Paper Salurkan Bantuan Sumur dan 17.000 Paket Alat Tulis...

    Bekasi, desapedia.id - PT. Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper) menyalurkan bantuan program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate...

    Berita Terkait