26 C
Jakarta
Minggu, 5 Desember 2021
BerandaDaerahBosih Awaludin Optimis Raih Kursi DPRD Kabupaten Bekasi

Bosih Awaludin Optimis Raih Kursi DPRD Kabupaten Bekasi

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Bosih Awaludin, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar nomor urut 4  Dapil I (Setu, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Serang Baru, Cibarusah dan Bojongmangu), optimis bakal melenggang ke Gedung DPRD Kabupaten Bekasi.

    “Saya tetap optimis, bahkan saya prediksi Partai Golkar di Dapil 1 akan mendapat dua kursi DPRD Kabupaten Bekasi,” kata Bosih penuh semangat saat dirinya menyambangi Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Setu, di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

    Bosih Awaludin

    Bosih menjelaskan, dirinya sudah mengantongi sekitar 7 ribuan suara, dan angka itu masih akan terus bertambah. “Target aman sih sekitar 15 ribuan suara, tapi pada prinsipnya saya apresiasi bahwa pemilu kali ini dapat berjalan lancar, aman dan tentram,” ucap mantan Kepala Desa Lubangbuaya dua periode ini.

    Di samping itu, dia mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Dapil 1 yang telah memberikan suara untuk dirinya. “Mudah-mudahan ini menjadi bagian perjuangan saya, karena saya nantinya akan memperjuangkan aspirasi dari suara mereka,” kata Bosih.

    Dia juga mengatakan, “Terimakasih yang sebanyak-banyaknya saya ucapkan kepada semua rekan yang telah membantu tenaga, doa, usaha, dukungan, semangat, pikiran dan materi. Saya tidak akan bisa membalas semua kebaikan yang sudah rekan-rekan lakukan, yang saya bisa hanya mendoakan semoga kebaikan rekan-rekan dibalas beribu-ribu kali lipat oleh Allah SWT, aamiin.”

    Sebagai informasi, Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Setu dibuka dan dihadiri oleh Camat Setu Surya Wijaya, Kapolsek Setu AKP. Wahid Key, Danramil Setu Kapten Sudiro, Ketua Panwascam Setu Mela Mustofa, Ketua PPK Setu Sarobi, dan sejumlah saksi dari peserta pemilu, serta pihak terkait lainnya. (Nur Pulo)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,257,685
    Kasus Positif
    Updated on 5 December 2021 - 20:32 WIB 20:32 WIB

    Indeks Berita

    Fajar Paper Salurkan Bantuan Sumur dan 17.000 Paket Alat Tulis...

    Bekasi, desapedia.id - PT. Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper) menyalurkan bantuan program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate...

    Berita Terkait