31.9 C
Jakarta
Selasa, 28 September 2021
BerandaDesaApdesi Papua Ucapkan Selamat ke Jokowi-Ma'ruf Amin: Kami Dukung...

Apdesi Papua Ucapkan Selamat ke Jokowi-Ma’ruf Amin: Kami Dukung Seluruh Program Kerja untuk Tanah Papua

Rekomendasi

Lainnya

    Jayapura, desapedia.id – Ketua DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Papua Petrus Rumere mengucapkan selamat kepada paslon 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin yang telah memperoleh suara terbanyak dalam Pilpres 2019.

    “Keluarga besar DPD Apdesi Provinsi Papua mengucapkan selamat kepada pasangan Bapak Jokowi dan Bapak Ma’ruf Amin yang telah diberi tanggungjawab oleh seluruh rakyat Indonesia untuk lebih giat bekerja membangun Indonesia menuju kemashalatannya. Khusus dari Papua, kami tetap mendukung seluruh program kerja yang telah, kini dan ke depannya akan terus dilakukan di atas tanah Papua,” kata Petrus kepada Desapedia.id, Senin (27/5/2019).

    Petrus menyatakan bahwa pasangan Presiden dan Wakil Presiden yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin, merupakan pilihan kebanyakan rakyat Indonesia yang mengharapkan agar Jokowi terus membangun sesuai dasar yang telah diletakkan pada periode pertama.

    Lebih lanjut, Petrus mengucapkan terimakasih kepada KPU beserta seluruh komponen penyelenggara Pemilu 2019. “Mereka telah bekerja keras siang malam hingga pesta demokrasi seluruh rakyat Indonesia telah terselenggara sesuai jadwal kerjanya, sekalipun banyak kekurangan termasuk jatuhnya korban jiwa,” kata Kepala Desa Orwer, Kecamatan Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua ini.

    “Mudah-mudahan ke depannya Pemilu dirancang sebegitu rupa, sehingga tidak terulang banyaknya kekurangan di sana sini termasuk jatuhnya korban jiwa anak bangsa,” sambung Petrus.

    Dia juga berpesan agar hasil Pemilu 2019 tidak membuat rakyat Indonesia terpecah belah. “Kepada saudaraku seluruh masyarakat Indonesia, kita tetap menjaga keutuhan NKRI dengan tidak terpengaruh ataupun dipengaruhi oleh pihak-pihak yang hendak memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa,” ujar Petrus. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,211,460
    Kasus Positif
    Updated on 28 September 2021 - 17:18 WIB 17:18 WIB

    Indeks Berita

    Gus Menteri Minta Dana Desa 2022 Tidak Mengalami Penurunan

    Jakarta, desapedia.id - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar meminta jumlah Dana Desa...

    Berita Terkait