26 C
Jakarta
Minggu, 5 Desember 2021
BerandaDesaAntusiasme Warga Tinggi, Vaksinasi Covid-19 di Desa Telajung Capai...

Antusiasme Warga Tinggi, Vaksinasi Covid-19 di Desa Telajung Capai 70 Persen

Rekomendasi

Lainnya

    Bekasi, desapedia.id – Vaksinasi Covid-19 di Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi mencapai angka 70 persen.

    “Warga yang sudah tervaksin mencapai 70 persen dari total keseluruhan warga yang berjumlah sekitar 16 ribu jiwa,” kata Kepala Desa Telajung Samen kepada desapedia.id, Rabu (22/9/2021).

    Pencapaian itu, lanjut Samen, menjadi bukti sinergitas yang terjalin dengan baik antara pihak desa, kecamatan, puskesmas, Polsek serta Koramil dalam menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19. “Kami geber vaksinasi hampir tiap hari selama sebulan ini,” ujarnya.

    Lebih lanjut dia mengatakan, warganya sangat antusias untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. “Akhir-akhir ini antusiasme warga cukup tinggi dibanding di awal. Kalau awalnya mungkin masih meragukan, ada yg takut dan sebagainya, tapi karena mungkin sosialisasi dari pihak pemerintah cukup dan bisa dipahami oleh masyarakat, akhirnya mereka antusias untuk divaksin,” terangnya.

    Dia juga mengatakan bahwa kasus positif Covid-19 di Desa Telajung terus mengalami penurunan sejak program vaksinasi digencarkan. Karena itu, dia mengajak warga Desa Telajung untuk terus bersama-sama menyukseskan program tersebut.

    “Mari kita sama-sama sukseskan program vaksin. Ini demi untuk kesehatan kita semua. Semoga dengan antusiasnya warga yang mau divaksin, kita berharap wabah pandemi ini cepat selesai dan kembali normal seperti sediakala,” pungkas Samen. (Red)

    Belangganan Newsletter

    - Advertisement -Kontak Untuk Beriklan Di Desapedia
    Desa Siaga Corona Covid-19

    Covid-19

    Indonesia
    4,257,685
    Kasus Positif
    Updated on 5 December 2021 - 20:32 WIB 20:32 WIB

    Indeks Berita

    Bermodal Awal dari Dana Desa, BUM Desa Sedulang Jaya...

    Belitung Timur, desapedia.id – Desa Lalang Jaya terletak di Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung. Di desa...

    Berita Terkait